Prabumulih, Indo Merdeka – Diduga berselingkuh dengan istri orang korban bernama Ario Fernando (34) warga Perumahan Guru jalan Tangkuban Perahu Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timu Kota Prabumulih pada Rabu(25/11),tewas dilokasi Karaoeke Diva Prabumulih setelah digorok oleh pelaku bernama Rivai (43),yang tak lain adalah suami dari perempuan yang diduga berselingkuh dengan korban.

Pelaku Rivai (43) tercatat sebagai warga Jalan Kerinci Vina Asri 2 Blok B No 2 Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Dan Pelaku nekat menggorok leher korban Ario Fernando (34) warga Perumahan Guru Jalan Tangkuban Perahu Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur karena terbakar api cemburu hingga korban tewas dengan luka tiga liang serta gorokan dilehernya yang menyebabkan korban tewas ditempat.

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi SH SIk MH melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman SH didampingi Kapolsek Prabumulih Barat AKP Suryadi SH mengatakan, kronologi kejadian bermula ketika pelaku mengetahui bahwa istrinya berada di Karaoke Diva dengan Pria Idaman lain(PIL).

“Nah, setelah dicek oleh pelaku ternyata benar istrinya berada di Room 3 bersama korban. Dikarenakan pelaku cemburu langsung emosi dan menghujankan pisau sebanyak 3 kali, lalu menggorok leher korban,” terang Kasat Reskrim pada awak media(25/11)

Dikatakan AKP Rahman ,saat kejadian tersebut korban meminta bantuan kepada orang yang ada di sekitar room karaoke tersebut untuk melerai kejadian tersebut, namun untuk korban tersebut
diketahui telah meninggal dunia.

“Korban  telah dilarikan  ke RSUD Prabumulih guna Otopsi lebih lanjut,” turangnya. (JNV)

Bagikan: