Siak, Indo Merdeka – Pasangan Bupati Siak, Alfedri dan Wakil Bupati Siak H Husni Merza, mendapatkan perolehan suara tertinggi sebanyak 56,41 persen versi hitung cepat, Kamis (10/12/2020).

Seperti diketahui, perolehan suara calon Pertahana sebesar 101.142 suara. Disusul pasangan Said Arif Fadillah berjumlah 24,7 persen atau 44.283 suara. Sedangkan pasangan Sayed Abubakar Assegaf berjumlah 18,89 persen atau 33.876 suara.

“Perolehan suara itu adalah hasil hitung cepat versi rekapitulasi suara di tim kita. Paling tidak dengan hasil hitung pastinya dari Komisi Pemilihan Umum tidak jauh berbeda,” kata Relawan Alfedri Husni, Ustadz Burhanuddin Gayo.

Ditempat terpisah, Alfedri dalam siaran persnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat kabupaten Siak atas keikutsertaan dalam memilih pasangan nomor urut dua itu.

“Saya Alfedri dan sahabat saya Husni Merza, mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada rakyat kabupaten Siak, atas kepercayaannya kepada kami. Semoga saya dengan Husni Merza menjadi amanah, demi melanjutkan cita-cita kita bersama, pembangunan kabupaten Siak akan dilanjutkan dengan berkeadilan. Insyaallah, kami bisa mewujudkan hal itu dengan kerjasama yang baik antara semua komponen masyarakat serta elemen masyarakat di kabupaten Siak. Kami optimis dan percaya, capaian atau niat tulus kita membangun Siak diridhoi Allah SWT, amin,” kata Drs Alfedri MSi.

Sementara itu Husni Merza, juga menyampaikan hal yang serupa. Pria kelahiran Siak, 30 Nopember 1974 itu memberikan apresiasi kepada masyarakat Siak serta relawan dan partai koalisi yang turut memberikan dukungan kepada calon bupati Pertahana itu.

“Alhamdulillah kami terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Siak, yang memberikan dukungan dan kepercayaannya kepada saya dan bapak Alfedri untuk memimpin kabupaten Siak lima tahun kedepannya. Semoga kami amanah, dan siap melayani masyarakat Siak, dalam melanjutkan pembangunan Siak kedepan. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para relawan dan partai koalisi yang telah mendukung sepenuhnya, sehingga tercapailah usaha perolehan suara yang maksimal dari masyarakat Siak kepada kami. Terima kasih kepada masyarakat, elemen masyarakat, yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu. Semoga Siak bersama rakyatnya semakin sejahtera dan berkeadilan. Wassalam,” katanya (Simon)

Bagikan: