Muara Enim, Indo Merdeka – Selain turut berduka cita atas meninggalnya Suyono, sebagai warga Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim dikarenakan sakit tersebut.

Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari, SH, di dampingi Kanit Shabara Ipda Candra Wira, Kanit Binmas Polsek Lembak Aiptu Idham Kholik, SH, beserta jajaran berkesempatan membantu ahli musibah dirumah duka salah satu warga yang dikenal sangat dekat dengan Polsek Lembak Selamat Suyono, karena histori dari awal seorang Almarhum Suyono atas kedekatannya kepada Polsek Lembak, beliau ikut andil dalam pembentukan berdirinya Polsek Lembak persiapan pada Tahun 2003 hingga sampai Difinitif sekarang ini.

“Kami atas nama Polsek Lembak Polres Muara Enim beserta jajaran turut berduka cita atas wafatnya almarhum Selamat Suyuno, semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT, dan segala dosa diampuni serta keluarga yang ditinggalkan bersabar dan tabah atas musibah ini,” kata Kapolsek

Dikatakan, bahwa semasa hidupnya beliau sangat berjasa dan ikut andil dalam pembentukan Polsek Lembak saat itu, dan turun langsung membantu ahli musibah karena bentuk kepedulian kita terhadap sesama hingga mengantarkan jenazah almarhum ke peristirahatan di TPU Desa Lembak ini.

“Selamat jalan pak Suyono,doa kami dari jajaran Polsek Lembak menyertaimu dan keluarga musibah juga kami doakan sabar dan tabah dalam ujian musibah ini,” tutur Kapolsek. (JNV)

Bagikan: