Muara Enim, Indo Merdeka – Pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di desa Lubuk Enau Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim, digelar pada Kamis (17/12).

Sebanyak 12 calon anggota BPD didesa Lubuk Enau yang ikut di pesta demokrasi tingkat bawah desa tersebut, dengan mata pilih yang terdaftar sebanyak 620 pemilih di 2 TPS.

Ketua Panitia pemilihan BPD Desa Lubuk Enau, Anton Sujarwo, mengatakan bahwa ada 12 calon yang mengikuti pemilihan BPD dengan mata pilih sebanyak 620 yang terbagi di 2 TPS di Desa Lubuk Enau ini.

“Berharap pemilihan BPD mencapai 100 persen dengan mata pilih 620 orang di 2 TPS ini,” ujar Anton.

Sementara itu Kepala Desa Lubuk Enau Jasnedi, menambahkan pesta demokrasi tingkat bawah pemilihan BPD telah kita siapkan segala sesuatunya dan sebanyak 2 TPS telah pihaknya siapkan serta ucapan terima kasihnya atas kehadiran Kapolsek Lembak, Camat Lembak, dan unsur terkait lainya yang telah mendukung dan mengamankan jalannya pemilihan anggota BPD di Desa Lubuk Enau ini yang berjalan aman dan lancar.

“Ada 2 TPS telah disiapkan dan pemilihan anggota BPD secara demokratis ini berharap menjadi pesta demokrasi yang menjadi panutan untuk kedepannya,” tutupnya (JNV)

Bagikan: