Muara Enim, Indo Merdeka – Sebuah kecelakaan terjadi dijalan lintas Palembang-Prabumulih atau tepatnya dengan TKP disimpang SMA 1 dijalan lintas Gelumbang Pada Sabtu(19/12).

Mirisnya dalam peristiwa kecelakaan antara sepeda motor jenis honda revo nomor Pol BG 6637 KT Versus diduga dengan mobil jenis kijang Inova tersebut, korban pengendara sepeda motor rupanya seorang tukang bakso keliling diwilayah Gelumbang dan sekitarnya.

“Tadi korban pedagang Bakso keliling  yang tertabrak mobil ini langsung dilarikan ke Puskesmas,” ujar Sardi (45) salah satu warga

Dikatakannya bahwa peristiwa kecelakaan begitu cepat dan entah dari mana pedangang bakso ini bisa ketabrak mobil dan juga dari mana arah mobil yang diduga menabrak motor pedagang bakso keliling ini.

“Tadi itu saya lihat rame dan sempat macet dikit karena tukang bakso ditabrak mobil kijang inova pak,” katanya

Sementara pantauan media ini dilokasi kejadian beberapa warga melihat kondisi kendaraan motor yang ringsek dengan membawa jualan bakso yang disebut-sebut warga pedagang bakso keliling itu baru akan berjualan yang belum diketahui identitasnya itu. (JNV)

Bagikan: