Muara Enim, Indo Merdeka – Memasuki
libur panjang pada tatal dan tahun baru (Nataru), para pengunjung yang akan liburan bersama keluarga di Danau Shuji Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim, wajib mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes Covid-19).

Hal ini ditegaskan Kapolsek Lembak Iptu Desi Azhari, saat meninjau langsung sektor pariwisata Danau Shuji Lembak, kamis (24/12/2020)

“Kita siapkan pos pelayanan natal dan tahun baru 2021 Polres Muara Enim, di Danau Shuji Lembak, yang dijaga beberapa para personil Polisi dan TNI ,Pol PP, Serta pihak Dinkes Puskesmas Lembak Kabupaten Muara Enim.

Lanjutnya, pihaknya menjamin kenyamanan dan keamanan dari para pengunjung Danau Shuji Lembak,  namun tetap kita tegaskan untuk mematuhi Protkes Covid-19  Seperti wajib pakai maskes, cuci tangan ,dan jaga jarak aman.

“Petugas telah kita perintahkan memberikan himbauan melalui pengeras suara dengan mengelilingi lokasi Danau Shuji guna untuk mematuhi Prokes Covid-19 namun dengan cara -cara humanis,” tuturnya

Sementara Bung Bob selaku Owner pengelola Sektor pariwisata Danau Shuji Lembak mengatakan bahwa pihak Managemen Danau Shuji di masa pandemi saat ini telah siap dan siaga selalu menyiapkan segala sesuatunya guna kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan Covid-19 jika memasuki kawasan sektor pariwisata Danau Shuji Lembak ini. (JYN)

Bagikan: