Muara Enim, Indo Merdeka – Setelah melakukan penelusuran dan pencarian korban seorang bocah bernama Abizal Bin Metri (4),yang tenggelan di Sungai Enim kemarin Sabtu(26/12),sekitar pukul 16:00 Wib, akhirnya Tim SAR Gabungan Kabupaten Muara Enim mememukan sosok mayat korban yang tenggelam terbawa arus Sungai Enim tersebut pada Minggu (27/12),sekitar pukul 11:30 WIB.

Berdasarkan informasi yang didapat korban ditemukan di Sungai Lematang Enim wilayah dusun 8 Kelurahan Muara Enim Kabupaten Muara Enim.

“Ya, telah ditemukan bersama Tim Gabungan bocah tenggelam di Sungai Enim kemarin Sore itu dan korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dan di lokasi yang cukup jauh dari tempat kejadian,”terang Alek pada awak media Minggu (27/12).

Dikatakan, korban telah diserahkan ke rumah duka segera akan dimakamkan oleh keluarga pada hari ini Minggu (27/12) .

Diketahui bocah bernama Abizal Bin Metri (4) yang tercatat sebagai warga kelurahan Tungkal Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim.

Berdasarkan informasi yang dihimpun bahwa korban bernama Abizal(4)yang tenggelam di Sungai Enim kamarin Sore Sabtu(26/12),sekitar pukul 16:00 Wib, diduga terpeleset saat bermain dipinggiran Sungai bersama temannya,dan korban diketahui hanyut kr Sungai setelah ada beberapa saksi yakni temannya melihat korban tenggelam yang kemudian para saksi tersebut melaporkan ke warga dan pada akhirnya keluarga korban meminta bantuan kepada Tim penyelamat Pemkab. Muara Enim. (JYN)

Bagikan: