Banyuasin, Indo Merdeka – Pemdes Desa Wana Mukti, Kecamatan Pulau rimau Kabupaten Banyuasin, menggelar Musyawarah Pembangunan Desa, (Musrenbandes) kegiatan dilaksanakan di Kantor Desa Wana Mukti.

Camat Pulau rimau, Edhi haryono,
mengatakan siap menjalankan usulan masyarakat yang sudah diberikan kepadanya dan siap melaksanakan kegiatan sesuai aturan yang ada.

“Kegiatan ini bagus, berarti hidup dijalankan dengan demokratis, karena anggaran sudah dibatasi dengan kerangka itu, maka sesuaikan dengan kebutuhan, dan coba digunakan dengan dana lain seperti bantuan Propinsi, Kabupaten, maupun Pusat,” ucap Camat saat membuka Musrenbangdes Desa Wana Mukti, Kecamatan Pulau rimau, Selasa (29/12/20)

Ia menambahkan, Kepala Desa harus menggunakan dana sesuai aturan dan bagus, agar apa yang diduga oleh masyarakat dapat terjawabkan dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja iklhas.

“Dengan kegiatan musrenbandes ini saya nilai sudah sangat bagus, terbuka dengan masyarakat, tinggal kepala Desa menambahkan banner kegiatan, dan informasi lainnya, saya berharap apa yang direncanakan dapat berjalan dengan baik dan bagus,” tukasnya,

Sementara, Kepala Desa Wana Mukti Hadi Prastyo mengatakan masyarakat sudah merespon dengan baik musrenbandes yang dia gelar sehingga usulan masyarakat bisa menjadi prioritasnya dalam membangun Desa.

“Apa yang di usulkan akan kita laksanakan di tahun 2021, kita berkomitmen baik dalam segi usulan maupun laporan, saya berharap masyarakat bisa bekerjasama dalam membangun Desa Wana Mukti ini, Musrenbandes ini juga kita gelar sebagai wujud keterbukaan ke masyarakat,” tutupnya

Bagikan: