Banyuasin, Indo Merdeka – Ketua PKK Kabupaten Banyuasin memimpin rapat koordinasi di Kecamatan Suak tapeh, Kabupaten Banyuasin, dalam rapat tersebut berpesan agar menjalankan tujuh Program Pokok PKK, dengan mengoptimalkan hasil kerajinan serta Usaha Mikro Kecil dan Menengah. Namun, ketika memimpin rapat dr. Fitrianti Askolani nampak berang karena ada Ibu-Ibu PKK di Kecamatan Suak tapeh tidak hadir dalam rapat di akhir tahun 2020 ini.

“Saya absen dulu para Ketua PKK di Kecamatan ini, ternyata ada enam Ketua tidak hadir, duanya izin dan empatnya absen, ini saya sayangkan karena ini rapat penting bagi para Anggota PKK di Kecamatan, ada informasi-informasi yang penting mereka simak serta kesempatan bagi mereka untuk tanya jawab,” kata Ketua PKK Kabupaten Banyuasin, dr. Fitrianti Askolani, ketika memimpin rapat koordinasi, Rabu. (30/12/20)

Dirinya menambahkan, ada enam Ketua PKK yang tidak hadir hal tersebut menurutnya Ketua PKK Kecamatan Suak tapeh harus memanggil para Ketua PKK Desa tersebut dan memberikan teguran.

“Ada enam, Ibu Camat harus panggil mereka ini dan tegur, jangan sampai hal-hal seperti ini terulang, karena rapat koordinasi seperti ini penting bagi mereka, dan saya minta juga agar Program-program menanam sayur serta Program lainnya dapat di sukseskan,” tutupnya

Bagikan: