Muara Enim, Indo Merdeka –
Hari pertama Kerja Pada Senin (04/01/2021) pasca libur panjang Natal dan Tahun Baru, Bupati Muara Enim H Juarsah, SH, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) kebeberapa Dinas/instansi Pemkab Muara Enim untuk pada awal pertama kerja di tahun 2021 ini.

Bupati Juarsah langsung mengecek satu persatu absensi kehadiran baik itu Aparatur Sipil Negara(ASN) maupun pegawai Kesepakatan Kerja Waktu Tertentu (KKWT) yang hadir.

Dalam Inspeksi mendadaknya tersebut ,Bupati Juarsah menegaskan agar selalu menegakkan kedisiplinan dalam pelayanan kepada masyarakat dan jangan sampai pelayanan untuk masyarakat menjadi terhambat hanya dikarenakan kinerja ASN tidak maksimal.

“Bahwa untuk yang tidak masuk kerja hari ini tanpa keterangan yang jelas akan diberikan surat teguran langsung didsampaikan ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Muara Enim,” tegas Bupati Juarsah.

Terlihat diawal sidak tersebut Bupati berkunjung ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukpencapil) dilanjutkan ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP), setelah itu ke Dinas Sosial (Dinsos), kemudian langsung meluncur ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. M. Rabain Muara Enim, dan saat mengunjungi RS Rabbain tersebut,

Disini Bupati mengunjungi setiap poli klinik yang ada di rumah sakit, momen ini dimanfaatkan oleh Bupati untuk menyapa masyarakat, guna menanyakan  masukkan dan saran terkait pelayanan serta fasilitas yang ada di rumah sakit daerah ini.

Dikatakan Juarsah, bahwa masyarakat di Kabupaten Muara Enim, wajib menerima pelayanan terbaik.

“Khusus aparatur pemerintah agar melayani dengan baik, ramah, sehingga indeks kepuasan masyarakat akan fasilitas pelayanan publik di bidang kesehatan ini meningkat, untuk mencapai visi Kabupaten Muara Enim yang Merakyat, Muara Enim untuk Rakyat, yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat, dan Sejahtera,” tutupnya (JYN)

Bagikan: