Foto : bupati banyuasin usai bermain bulutangkis

Banyuasin, Indo Merdeka – Bupati Banyuasin menyempatkan diri bermain badminton di GOR Pangkalan balai, Kecamatan Banyuasin III, tepatnya di Taman Kota Pangkalan balai,

“Ya tahun ini kita anggarkan perbaikannya, tinggal nanti OPD terkait membuat usulannya, dengan lapangan badminton kita buat lebih nyaman bisa menjadi dua bant, lapangan futsal dan lapangan voli indoor kita perbaiki,” ucapnya usai bermain. Minggu, 3/1/21.

Ditambahkannya, kehadirannya di GOR Pangkalan balai tersebut selain melihat kondisinya, dirinya juga melihat bakat-bakat remaja yang ikut bermain sehingga dirinya bisa tahu mana anak-anak Banyuasin melakukan kegiatan positif.

“Malam ini juga saya melihat ada anak kelas 3 SMP bernama Ikrom ikut bermain, secara permainan anak itu bagus, dan usianya juga masih panjang bagus bila ada seleksi dia ikut, dan saya juga berpesan agar anak-anak muda rajin berolahraga sebab dengan berolahraga tubuh akan sehat, prestasi didapat, jangan mendekati kegiatan negatif seperti Narkoba dan pergaulan bebas justru itu bisa membuat masa depan suram,” ujarnya.

Dirinya berharap, kegiatan olahraga di Banyuasin meski dimasa pandemi seperti saat ini terus digalakan sebab dengan berolahraga imun tubuh akan lebih kuat.

“Terus semangat melakukan olahraga, dengan olahraga tubuh akan sehat, imun semakin kuat dan silaturahmi lebih erat,” tukasnya.

Terpisah, Ketua PB Bangkit. Syaifudin zuhri yang merupakan stafsus Bupati Banyuasin mengatakan dirinya menyambut baik hadirnya Bupati Banyuasin bermain dengan PB Bangkit sebab hal tersebut menurutnya merupakan motivasi bagi pecinta Bulutangkis di Banyuasin.

“Ini positif bagi insan olahraga terutama bagi pemain Bulutangkis, sebab hadirnya dan beliau bermain menjadikan motivasi bagi kita, PB Bangkit hadir dengan tujuan untuk membumikan bulutangkis di Banyuasin, serta mempererat silaturahmi dengan para pemain Bulutangkis di Banyuasin ini, kita berharap juga di Banyuasin ini hadir talenta muda yang bisa mewakili baik ke tingkat Lokal maupun Nasional bahkan International,” tutupnya.

Bagikan: