Banyuasin, Indo Merdeka  – Usai dilantik menjadi ketua Pengurus Real Estate Indonesia (REI) Banyuasin, oleh Ketua DPD REI Sumsel Zewwy Salim, Syarifudin langsung memberikan bantuan bedah rumah kepada warga yang berpenghasilan rendah di kabupaten Banyuasin, senin (26/1/2021).

“Alhamdulillah untuk tahun ini kita dapat membantu program pemerintah dalam mewujudkan rumah yang layak bagi masyarakat. Kita bedah, 2 unit rumah, untuk teknisnya langsung kita Serahkan ke Pemkab Banyuasin,” ujar Syarifuddin.

Ia juga berharap kedepan REI Banyuasin, akan lebih bermanfaat bagi masyarakat dalam memberikan rumah yang layak.

“Kami mohon doanya kedepan banyak lagi kontribusi REI untuk masyarakat,” katanya.

Sementara itu Ketua DPD REI Sumsel, Zawwy Salim, berharap REI Banyuasin, dibawah komando Syarifuddin dapat lebih maju dan menjadi jembatan untuk anggota REI dalam mengembangkan Perumahan di Bumi Sedulang Setudung.

“Kami ucapkan selamat menjalankan tugas semoga REI Banyuasin semakin maju. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus yang lama yakni pak Dimas Rifano atas partisipasi untuk memajukan REI Banyuasin,” ujarnya.

Ditempat yang sama Ketua Komisariat REI Banyuasin Syarifuddin berharap dukungan dari para anggota, senior REI serta Pemkab Banyuasin, perbankan dan lainnya agar roda organisasi dapat berjalan dengan baik.

“Program kami akan meningkatkan bedah rumah untuk masyarakat melalui CSR perusahaan. Kami juga akan turut andil dalam menangani kegiatan sosial seperti kebakaran, banjir dan bencana lainnya,” ujarnya.

Wakil Bupati Banyuasin H Slamet Somosentono SH mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus REI Banyuasin Priode 2020-2021.

Dia berharap REI dapat menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah dalam hal memberikan rumah yang layak bagi masyarakat Bumi Sedulang Setudung.

“Saya ucapkan selamat menjalankan tugas. Saya harap REI menjadi wadah untuk kepentingan anggota REI Banyuasin,” harapnya.

Pemerintah akan berupaya  meningkatkan pelayanan air bersih untuk masyarakat perumahan. Selain itu, jika ada kendala dalam perizinan mari dipercahkan secara bersama.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat atas suksesnya acara ini,” ujarnya. (Supri)

Bagikan: