Banyuasin, Indo Merdeka – Puskesmas Suak tapeh Kabupaten Banyuasin, menggelar vaksin untuk tenaga Kesehatan, pelaksanaan dipimpin oleh Kepala Puskesmas, dr. Liceniaty dan diikuti oleh tenaga kesehatan, asisten serta tenaga penunjang, diharapkan dari vaksin yang digelar virus covid-19 akan hilang dari Banyuasin masyarakat bisa bebas beraktivitas.

“25 Nakes di Puskesmas Suak tapeh divaksin, dengan melalui proses screnning, jumlah vaksin di Puskesmas Suak tapeh ada 43 vaksin dengan dua tahap penyuntikan. Untuk pejabat pemerintahan akan kita vaksin di hari Kamis, 28/01/21 besok,” katanya

Ia mengatakan vaksin yang ada di Suak tapeh sudah sesuai dengan nakes yang terdaftar di Puskesmas dia pimpin.

“Ketika kita ambil dikawal ketat oleh Kepolisian dan TNI, kita berharap Covid-19 hilang, kita semua bebas masker, dan bebas beraktivitas,”ucapnya

Sementara, Camat Suak tapeh. Sashadiman ralibi, mengatakan pihaknya berharap apa yang dilakukan bisa menantisipasi Covid-19 sehingga Aktivitas kiya semua bisa berjalan dengan lancar tanpa ada proses lain.

“Tentu harapan kami setelah Nakes di Vaksin, Pejabat Publik yang ada di Kecamatan Suak tapeh Forkopimcam terutama, bisa menjalankan tugas fungsinya dengan baik, masyarakat bisa mengurus dokumen, dan berobat tanpa takut-takut lagi tanpa harus di swab, dan kita semua terbebas dari covid-19 ini,” tutupnya.( Supri)

Bagikan: