Muara Enim, Indo Merdeka -Guna menciptakan cipta Kamtibmas yang kondunsif Polsek Lawang Kidul Polres Muara Enim terus melaksanakan kegiatan rutin yang Ditingkatkan (KRYD),khususnya diwilayah hukum Polsek Lawang Kidul pada malam minggu (30/01).

Kegiatan cipta Kamtibmas melalui patroli serta razia tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Lawang Kidul Iptu Desi Azhari, SH, MSi, bersama para Personil Polsek Lawang Kidul .

Kapolres Muara Enim AKBP Danni Sianipar, SIk, melalui Kapolsek Lawang Kidul Iptu Desi Azhari, SH, MSi, mengungkapkan bahwa dari hasil KRYD pada saat razia malam hari ini ada beberapa kendaraan roda dua yang kita amankan tanpa dilengkapi surat kedaraan secara lengkap serta ditemukan kendaraan roda dua yang memiliki bisingnya suara keras Knalpot dari pengendara.

Giat KRYD berpatroli serta razia dilakukan dijalan lintas Baturaja Simpang Karso Desa Darmo pada malam ini berlangsung aman dan lancar.

“Ada 9 kendaraan roda dua kita amankan karena tidak dilengkapi surat serta mengamankan motor yang memiliki bising knalpot yang meresahkan masyarakat,” tegas Iptu Desi pada media ini usai razia malam hari tadi.

Dikatakan Desi, pelaksanaan KYRD tetap disiplinkan protokol kesehatan covid-19 dan menghimbau kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk mematuhi Prokes Covid-19.

“KRYD akan terus dilaksanakan dalam mencipatakan situasi yang kondunsif cipta Kamtibmas khususnya diwilayah hukum Polsek Lawang Kidul yang Saya pimpin ini,” pungkasnya (JYN)

Bagikan: