Muara Enim, Indo Merdeka – Giat Operasi Yustisi guna memutus mata rantai penyebaran  Covid-19 terus dilaksanakan Polsek Lembak Polres Muara Enim pada Selasa (02/02).

Giat Ops Yustisi penegasan protokol kesehatan kepada masyarakat khusuanya diwilayah hukum Polsek Lembak tersebut, dipimpin oleh Kanit Sabhara Iptu Candra Wira, didampingi Kanit Binmas Aiptu Idham Kholik, dan Kasi Humas Polsek Lembak Aipda Irham Ali, beserta para personil Polsek Lembak lainnya pada (02/02).

Kapolres Muara Enim AKBP Danni Sianipar, SIK, melalui Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo, bahwa giat Ops Yustisi dilaksanakan dalam rangka penegasan kedisplinan protokol kesehatan Covid-19 guna memutua mata rantai penyebaran Covid-19.

Lanjutnya, meski saat ini tengah giat vaksinasi namun bukan berati tidak lagi mematuhi prokes Covid-19 dan tetap wajib pakai masker, jaga jarak aman, dan rajin cuci tangan untuk mencegah penyebaran bahayanya virus.

“Yang tidak pakai masker kita berikan masker dan bagi pelanggar prokes kita berikan penindakan seperti jalani Push Up. Dan terkait Suntik Vaksin, agar masyarakat jangan percaya berita Hoax karena Vaksin sangatlah penting untuk daya tahan tubuh kita dan kita sudah lakukan Vaksin,” tutupnya (JYN)

Bagikan: