Palembang, Indo Merdeka – Harper Palembang adalah hotel berbintang 4, bergaya rustik dengan pesona modern yang nyaman dan terletak di pusat kota Palembang. Untuk menyambut bulan Februari ini, Harper Palembang menghadirkan berbagai penawaran yang sangat menarik.

 

“Harper Palembang siap menyambut kehadiran para tamu dengan berbagai penawaran menarik mulai dari Imlek, Hari Valentine hingga Paket Arisan. Selain itu, Harper Palembang juga menyediakan All You Can Eat Seasonmulai dari 11 Februari 2021 sampai 14 Februari 2021.” ujar Jessica Catherina selaku Marketing Communications Harper Palembang. Rabu (03/02/2021)

 

Jika Anda ingin merayakan Imlek di rumah, Harper Palembang juga menawarkan layanan pesan antar untuk para tamu. Paket tersebut terdiri dari Wealthy Package dengan harga IDR 2,799,999 net untuk 10 orang dan Prosperity Package dengan harga IDR 3,588,888 net untuk 10 orang. 

 

Dalam rangka merayakan hari Valentine, Harper Palembang menawarkan paket Romantic Dinner di poolside hanya dengan membayar senilai IDR 888,888 net per couple sudah termasuk dekorasi yang romantis. Selain itu, setiap tamu juga mendapatkan harga spesial untuk menginap pada hari Valentine mulai dari IDR 688,888 net per malam termasuk dekorasi kamar yang romantis, sarapan untuk 2 (dua) orang, dan gratis minibar.

 

Penawaran terbaru di Harper Palembang adalah Paket Arisan mulai dari IDR 89,000 net per orang dengan minimal pemesanan untuk 10 pax. Paket sudah mendapatkan berbagai macam sajian dengan kualitas terbaik dan cita rasa yang istimewa.

Harper Palembang juga dengan bangga mengumumkan bahwa telat menerima sertifikasi ‘Safe Travels’ dari World Travel & Tourism Council (WTCC), sebagai bukti komitmennya untuk menjaga para tamu dan karyawan tetap aman dan sehat dengan menerapkan sejumlah standar keamanan ‘Normal Baru’ yang sangat efektif. (Putri)

Bagikan: