Muara Enim, Indo Merdeka – Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim Pada Rabu (03/02) dihadiri orang nomor satu dibumi Serasan Sekundang Yaitu Bupati Muara Enim H Juarsah, SH, serta hadir juga para unsur Tripika Kecamatan Gunung Megang , perwakilan Pemdes ,OPD, tokoh masyarakat dan unsur lainnya.

Dalam kesempatannya Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH, menyampaikan agar tujuan Musrenbang diharapkan hasilnya dapat dirasakan masyarakat dan terwujudnya pembangunan yang adil dan merata demi terwujudnya Muara Enim menuju penguatan ekonomi masyarakat yang mandiri pada Tahun 2022 nanti.

Lanjut Bupati, nantinya hasil Musrenbang tingkat Kecamatan akan juga dibahas ketingkat Kabupaten guna diputuskan yang ada di skala prioritas pembangunan pada tahun 2021 ini,” ungkap Bupati Juarsah.

Sementara Camat Gunung Megang ,Ardiansyah, pada kesempatannya menyampaikan ,Sangat berterima kasih kepada Bupati Muara Enim yang telah menyempatkan hadir dan membuka acara kegiatan  Musrenbang di Kecamatan Gunung Megang ini Dan pada Musrenbang, kali ini telah berlangsung sangat dipuaskan oleh Masyarakat dan begitupun instansi yang hadir juga memberikan respon positip pada Musrenbang ini.

“Ya, ada beberapa usulan Pembangunan
yang nantinya dilaksanakan pada tahun ini melalui dana APBD Kabupaten Muara Enim yang diharapkan cepat direalisasikan,” tutupnya .(JYN)

Bagikan: