Prabumulih, Indo Merdeka –
Kondisi pagar taman Prabujaya Kota Prabumulih terpantau tambah parah dan memprihatinkan keadaannya.
Pasalnya, pagar tersebut kini kondisinya banyak mengalami kerusakan dan ditambah lagi dipenuhi berbagai macam coretan yang memenuhi dinding pagar taman Prabujaya tersebut.

Udin (40),warga yang tak jauh dari lokasi Taman Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur itu, mengungkapkan bahwa kondisi pagar telah lama rusak dan jugan banyak dipenuhi coretan didinding pagar ini. Hal itu yang kita prihatinkan kenapa dibiarkan lama seperti ini yang tentunya merusakan pandangan mata kita.

“Dah lama pagar cak ini pak, mungkin anak-anak muda yang coret-coret dinding pagar taman ini,” katanya

Hal sama dikatakan Zul (34), warga kelurahan Prabujaya Prabumulih ini pada media ini, bahwa tidak ada pengawasan ketat maupun pembersihan pagar dari coretan liar ini dan juga pagar yang rusak hampir berbulan lamannya.

“Prihatin akan keindahan taman yang dikotori coretan liar dan pagar yang roboh ini semestinya keindahan dan kebersihan harusnya dijaga ,” ungkapnya.

Sementara itu tokoh masyarakat Prabumulih ini dalam menanggapi terkait temuan negatip seperti coretan dinding dan pagar rusak di tamam Prabujaya itu.

“Ini jangan dianggap sepele terkait adanya pencemaran kebersihan dilingkungan Taman Prabujaya tersebut. Dan ini menjadi tanggung jawab, moral bagi kita dan pemimpin kita kenapa ada coretan yang kadang bertuliskan kritikan,individu,dan cinta,” tutupnya (JNV)

Bagikan: