Donggala, Indo Merdeka – Dalam rangka Menjalin hubungan yang harmonis antar aparat keamanan dan tokoh masyarakat serta seluruh warga masyarakat di Desa Wani II Kecamatan Tanantovea Kabupaten Donggala guna menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Olehnya Bhabinkamtibmas rutin melakukan giat sambang kepada tokoh masyarakat Desa Wani II di kediamannya dalam sambangnya BRIPKA Barsyad menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, Jum’at (26/3/2021) di wilayah Hukum Polsek Labuan.

Hal tersebut sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan tokoh masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di Desa Wani II tetap aman dan kondusif.

Sementara itu salah satu tokoh masyarakat antusias dan sangat mengapresiasi atas kunjungan himbauan yang telah diberikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Labuan Bripka Barsyad.

“Kami akan berkomitmen akam mendukung segala upaya pemerintah dalam tatanan serta penanganan di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” ujar Bripka Barsyad.

Dikesempatan berbeda, Kapolsek Labuan IPTU Moh, Fikri, S.Sos menambahkan bahwa kegiatan sambang Tokoh Masyarakat menjadi kegiatan rutin untuk bertemu langsung dengan para tokoh masyarakat.

“Harapanya, kegiatan rutin ini menjadi ruang silahturahmi dan kemitraan dengan masyarakat, demi terwujudnya Kamtibmas di wilayah Labuan,” tutup IPTU Fikri. (IBM)

Bagikan: