Muara Enim, Indo Merdeka – Pengurus rumah Qur’an Birul Walidain yang berlokasi dijalan Kamboja RT. 14 Desa Tegal Rejo Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, mendadak kaget.

Pasalnya, secara tiba-tiba Kapolsek Lawang Kidul, mengunjungi tempat anak – anak yatim piatu Qur’an Birul Walidain ini.

“Alhamdulilah dapat menerima kunjungan Kapolsek, tentunya rasa bangga dapat dikunjungi Kapolsek yang sekaligus mengajak makan bersama para anak Yatim yang belajar Aqur’an ditempat ini,” kata pengurus rumah Qur’an Krestano

Ia juga berharap jalinan silaturahmi tetap terjalin dan juga dukungannya untuk kemajuan rumah Alqur’an yang ada ditegal Rejo ini, apresiasi dan juga terimakasihnya pihaknya ucapkan atas kepedulian dari Pak Kapolsek Iptu Desi Azhari menyinggahi tempatnya.

Kapolres Muara Enim AKBP Danni Sianipar, SIK, melalui Kapolsek Lawang Kidul Iptu Desi Azhari, mengungkapkan, bahwa mengajak para anak-anak Yatim Piatu makan bersama dan saling berbagi suka dan duka bagian dari ibadah dan itu dianjurkan oleh Nabi kita dan juga sekaligus menunjukkan bahwa keberadaan Polri ada ditengah masyarakat meskipun kesibukan padat kita sempatkan pada Jum’at penuh barokah ini untuk saling berbagi.

“Alhamdulilah dapat berbagi dengan
para anak yatim yang ada dirumah Qur’an Birul Walidain ini yang juga memberikan dukungan semangat tetap rajin belajar dan tabah menjalani kehidupan ini,” tutupnya (JYN)

Bagikan: