Muara Enim, Indo Merdeka – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Muara Enim, tak henti-hentinya mengkampanyekan dalam pencegahan bahayanya menggunakan narkoba.

Tidak hanya kampanyekan dan sosialisasikan akibat dampak dari bahayanya menggunakan narkoba kepada seluruh element namun Badan Narkotika Nasional (BNN) Muara Enim, juga tidak segan-segan menindak tegas bagi bandar, pengedar maupun pemakai narkoba yang ada diwilayah Kabupaten Muara Enim untuk diperangi.

Kepala BNN Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan yang dipimpin oleh AKBP H Abdul Rahman, mengungkapkan bahwa kampanye memerangi narkoba terus kita lakukan kepada masyarakat Kabupaten Muara Enim.

Lanjutnya, bahwa pihak BNN juga berkoordinasi dalam mengkampanyekan pemutaran lagu “War On Drugs” (Perangi Narkoba), yang kali ini bekerja sama dengan Radio Serasan Kamajaya 100.8 FM Kabupaten Muara Enim.

“Ya, kampayekan pemutaran lagu berjudul “War On Drugs ” (Perangi Narkoba), dan berharap adanya pemutaran lagu di Radio Serasan Kamajaya Muara Enim ini dapat memberikan kontribusi positip dalam mengkampanyekan memerangi Narkoba,” katanya (JYN)

Bagikan: