Muara Enim, Indo Merdeka – Calon BPD Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim, terpilih yang mengikuti pencalonan pada Rabu kemarin (7/4) ditetapkan melalui rapat Pleno di Kantor Desa Lembak pada Jum’at(9/4).

Adapun jumlah BPD Desa
yang ditetapkan melalui rapat pleno
tersebut yakni sebanyak 9 orang.

Camat Lembak Syarkowi, mengungkapkan bahwa pemilihan calon BPD Desa Lembak telah usai dan pada hari ini dilakukan rapat pleno penetapan calon BPD yang terpilih dan apresiasinya kepada semua pihak yang telah mensukseskan Pemilihan BPD hingga berjalan aman dan lancar.

Kapolsek Lembak AKP Sigit Widodo, juga berharap agar ajang pemilihan BPD yang telah berakhir dan telah berjalan aman dan lancar.

“Diharapkan dibarengi dengan kedamaian dan kelancaran pada pemilihan Kades nanti yang dijadwalkan berlangsung serentak bagi desa yang melakukan pemilihan Kades,” ungkap Kapolsek.

Kepala Desa Lembak Jasmadi ucapkan terimakasih kepada panitia Pemilihan calon BPD dan masyarakat yang telah mensukseskan pemilihan ini dan berharap kedepannya bersama – sama majukan serta bangun kemitraan untuk Desa Lembak agar lebih baik lagi.

Adapun para calon BPD terpilih yang telah dirapat plenokan dan ditetapkan yakni sebanyak 9 orang dan untuk internal struktur yang akan memimpin ketua BPD dan wakil ketua BPD tersebut akan dilakukan secara internal oleh 9 orang BPD terpilih tersebut .(JYN)

Bagikan: