Muara Enim, Indo Merdeka – Tidak hanya memerangi dan mensosialisasikan bahayanya narkoba dikalangan masyarakat Kabupaten Muara Enim, yang terus menerus dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK).

Namun himbauan dalam pencegahan Covid-19 dimasa pandemi saat ini juga dilakukan oleh BNN Muara Enim, dikalangan masyarakat Kabupaten Muara Enim, Senin (12 /4/ 2021)

Kepala BNNK Muara Enim AKBP H abdul Rahman, mengatakan, bahwa kegiatan komunikasi informasi dan Edukasi keliling menggunakan mobil operasional P2M berisi Himbauan dari P4GN BNNK dalam upaya pencegahan Covid-19 di lingkungan masyarakat.

Menurutnya, bahwa maksud dan tujuan himbauan ini agar selain masyarakat Kabupaten Muara Enim, dapat ikut berperan aktif dalam meminimalisir penyalahgunaan narkoba dan dilanjutkan himbauan tentang pencegahan Covid19 agar masyarakat dapat bekerja sama untuk memutus rantai penyebaran covid dengan menjaga kebersihan dan selalu disiplin Prokes Covid-19.

“Perangi narkoba dan juga pencegahan Covid-19 kepada masyarakat berkeliling untuk patuhi Prokes Covid-19,” ujarnya

Ia juga mengatakan, bahwa sosialisasi dilakukan agar masyarakat terus memahami akan bahayanya narkoba karena generasi dan anak kita harus diselamatkan. (JNV)

Bagikan: