Muara Enim, Indo Merdeka – Terkait tengah masih situasi pandemi saat ini dan tetap menjalankan pencegahan Covid-19 agar klaster -klaster penularan virus corona dapat terus diatasi tersebut ,Forum Koordinasi Pimpinan Camat (Forkompimcam) Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah(Forkompimda) Kabupaten Muara Enim melaksanakan rapat Virtual pada Rabu(14/4).

Rapat Vidcom yang dilaksanakan tersebut yaitu tentang pembahasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Bersekala Mikro.

Camat Lembak Syarkowi, mengungkapkan bahwa Kecamatan Lembak dalam hal Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) telah kita kordinasikan dan komunikasikan bersama pihak Polsek dan Koramil dan para Kades Sekecamatan Lembak untuk menerapkan PPKM didesa masing-masing. Lanjutnya, meski wilayah Kecamatan Lembak masih kategori wilayah zona hijau Covid-19, namun tetap kita antisipasi dalam hal pencegahan.

“Ya, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) akan kita batasi karena mengingat bahaya nya virus corona masih menghantui kita semua Serta diharapkan untuk mematuhi nya,” ujarnya

Kapolsek Lembak Muara Enim AKP Sigit Widodo, mengajak bersama-sama laksanakan program PPKM ini dan pihak Polsek Lembak jauh-jauh hari telah sosialisasikan disetiap desa diwilayah hukum Polsek Lembak terkait Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berskala mikro ini.

”Tetap disiplin Prokes Covid-19, Koordinasi dan Komunikasi terus kita bangun pada masa pandemi ini agar bahayanya virus dapat kita tekan meskipun wilayah kita masih zona hijau,” tegas Sigit Widodo.

Tampak hadir pada giat Vidcom dikantor Camat Lembak tersebut, Kepala Puskesmas Lembak Sandra Eti Astuti, M,Kes Kades Lembak Jasmadi, Bhabinsa Koramil Gelumbang, para Kades dan unsur lainnya. (JYN)

Bagikan: