Muara Enim, Indo Merdeka – Para Lansia di dua Desa yakni Desa Alai Selatan dan Desa Alai Utara Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim, laksanakan vaksinasi covid-19, Kamis (16/4/2021)

Vaksinasi pertama dilakukan untuk para Lansia didua desa itu dilakukan dikantor Desa Alai untuk kegiatan jemput bola dalam pencegahah virus Corona dari tim medis Puskesmas Lembak Kab. Muara Enim.

Camat Kecamatan Lembak Kabupaten Miara Enim Syarkowi, mengatakan bahwa giat jemput bola Vaksinasi ini
dilakukan pertama diwilayah Kecamatan Lembak yakni di Desa Alai Selatan dan Desa Alai Utara Kecamatan Lembak yang nantinya para Lansia yang akan disuntik vaksin melakukan pemeriksaan dulu apakah dari hasil Skrining sudah layak divaksin.

“Kita tetap himbau agar usai divaksin tetap mematuhi Prokes Covid-19, yang berharap nantinya vaksin akan terus berjalan didesa masing-masing khususnya dikecamatan Lembak ini,” terang Camat.

Sementara itu Kepala Puskesmas Lembak Hj Sandra Eti Astuti, menambahkan, bahwa vaksinasi para lansia di lakukan jemput bola didua Desa yakni Desa Alai Selatan dan Desa Alai Kecamatan Lembak yang terlebih dahulu kita lakukan Scrining kepada para kaum Lansia yang akan divaksin tersebut.

“Tim medis akan memeriksa yang akan divaksin Covid-19 dan berharap jemput bola vaksin Perdana, dan pertama didua desa ini berjalan aman dan lancar,” harapnya (JYN)

Bagikan: