Lampung Utara, Indo Merdeka– Mewakili Bupati Lampung Utara Hi. Budi Utomo. S.E.M.M, Asisten I Pemerintahan dan Kesra, Mankodri, S.H., M.M, menghadiri sidang Paripurna DPRD Lampung Utara.

Paripurna digelar dalam rangka melakukan pembahasan laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Lampung Utara Tahun Anggaran 2020, yang dilaksanakan di Gedung DPRD Lampung Utara, Jum.at (30/04/2021)

Asisten I, mankodri, S.H., M.H dalam sambutanya mengatakan Pemkab Lampung Utara sangat mengapresiasi dan mengucapan terima kasih sedalam- dalamnya kepada segenap Pimpinan dan seluruh Anggota Dewan yang terhormat, yang telah bekerja keras dalam meneliti, mengkaji, dan membahas secara seksama, sehingga berbagai koreksi, saran, serta masukan yang diperoleh telah mampu menyempurnakan Laporan Keterangan Pertanggung-jawaban (LKPJ) Bupati Lampung Utara Tahun Anggaran 2020.

“Dengan telah selesainya seluruh tahapan pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Lampung Utara Tahun Anggaran 2020 ini, maka selanjutnya Rekomendasi DPRD Kabupaten Lampung Utara yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Utara akan kami tindak lanjuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku, dalam rangka untuk meningkatan akuntabilitas penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kabupaten Lampung Utara yang lebih baik lagi,” ujar Mankodri.

Lanjutnya, mudah- mudahan berbagai upaya yang telah dilakukan antara lembaga-lembaga Exsekutif dan Legislatif untuk mendorong dan mewujudkan pembangunan Kabupaten Lampung Utara yang aman, agamis, maju dan sejahtera, tidak sia – sia dan mendapatkan barokah dan pahala dari Allah SWT.

“Demikianlah Pendapat Akhir Bupati Lampung Utara atas hasil pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung-Jawaban (LKPJ) Bupati Lampung Utara Tahun Anggaran 2020 yang dapat kami sampaikan pada kesempatan ini,” pungkasnya.

Dalam rapat Paripurna tersebut juga, dilaksanakan Penyerahan rekomendasi hasil pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati Lampung Utara Tahun Anggaran 2020.

Dimana Berkas rekomendasi itu diserahkan langsung oleh Ketua DPRD Lampura Romli, A.Md kepada Asisten I Pemkab Lampura Mankodri, S.H., M.M. (ADV/Roffi)

Bagikan: