Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan
Foto : pelaku penganiayaan saat diamankan dikantor polisi

Diduga Cemburu Gafi Tebas Leher Adi Hingga Nyaris Tewas

Muara Enim, Indo Merdeka – Diduga cemburu buta, pelaku Gafi Aries (47) nyaris menghabisi nyawa Adi Apriadi (44) dengan menebas leher korban.

Adapun peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada hari Sabtu tanggal 15 Mei 2021dihalaman rumah pelaku di Kampung V Desa Tebat Agung Kecamatan Rambang Niru Kabupaten Muara Enim.

Kronologi kejadian pada 15 Mei 2021 saat itu Pelaku hendak pulang ke rumahnya namun saat tiba di depan rumahnya pelaku melihat bahwa lampu teras rumah tersebut dalam keadaan mati, karena merasa curiga pelaku memarkirkan motor yang digunakannya dipinggir jalan dan selanjutnya masuk ke arah rumah dengan berjalan kaki dan memanjat tembok samping rumahnya dengan cara mengendap, dan saat itu pelaku melihat bahwa istri pelaku sedang mengobrol dengan Korban diteras rumah dalam keadaan gelap.

Melihat hal tersebut pelaku menganggap bahwa istrinya sedang berselingkuh dengan korban sehingga pelaku menjadi emosi lalu melakukan penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan sebilah pedang yang sudah dibawa pelaku sebelumya dengan cara membacokkan pada tubuh korban mengenai bagian Leher sebelah kiri korban, punggung belakang serta di bagian tangan korban.

Saat terjadinya penganiayaan tersebut
datang lah saksi Herwansyah (kakak kandung pelaku) lalu melerai kejadian tersebut dan Korban langsung di bawa ke Puskesmas Tebat agung selanjut nya di rujuk ke RS.AR Bunda Kota Prabumulih.

Kapolres Muara Enim AKBP Danni Sianipar, melalui Kapolsek Rambang Dangku AKP Sofiyan, SH, membenarkan peristiwa tersebut dan telah mengamankan pelaku di Polsek Rambang Dangku.

“Pelaku yang saat itu masih berada di TKP tepat didalam rumahnya yang selanjutnya di bawa dan di amankan ke Polsek Rambang Dangku untuk dimintai keterangan dan mempertanggung jawabkan perbuatannya,” tegasnya.

Dikatakannya, adapun barang bukti
1 buah sarung pedang warna cokelat yang terbuat dari kulit,dan luka luka yang dialami korban tampak luka robek di leher sebelah kiri sepanjang 17 Cm dengan kedalaman 4 Cm dasar otot, pendarahan tidak aktif, Tampak luka robek di lengan tangan kanan panjang 7 Cm dengan kedalaman 0,5 Cm dasar otot, tampak luka robek di bagian punggung belakang panjang 6 cm dengan kedalaman 3 Cm, tampak luka lecet di antara jari jempol dan telunjuk dengan panjang 4 Cm dengan kedalaman 0,5 Cm, dan tampak luka robek di tulang kering kaki sebelah kiri dengan panjang 3 cm dengan kedalaman 1 Cm.(JYN)

About Romadhon AGN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan