Prabumulih, Indo Merdeka – Ucapan selamat menempuh hidup baru dalam membangun mahligai rumah tangga yang di Rahmati dari sang maha kuasa pada Minggu (30/05/2021) mengalir kepada pasangan pengantin baru yang tak lain adalah Pimpinan Redaksi Media Berantas Sumsel.Com Bakron S. Kom & Selvi Handayani.

Kedua mempelai ini tampak pada acara resepsi pernikahannya tak terbendung lagi rasa bahagianya tatkala rekan-rekan seprofesi baik itu Pimred, Redaktur, bahkan puluhan Jurnalis baik itu media cetak, elektronik, dan Online yang bertugas di Kota Prabumulih itu terus memberikan ucapan selamat menempuh hidup baru dan bahagia selalu.

Tidak hanya para kalangan Jurnalistik yang hadir pada resepsi pernikahan Bakron, S. Kom dan Selvi di tenda yang berukuran besar namun tetap menerapkan Protokol Kesehatan(Prokes Covid-19), Namun sejumlah pejabat Pemkot Prabumulih juga terlihat hadir memberikan ucapan selamat kepada pasangan Bakron , S. Kom dan Selvi .
H Daut Rotasi selaku Ketua KONI Kota Prabumulih yang hadir juga tak luput memberikan ucapan selamat kepada pasangan Bakron & Selvi.

“Selamat menempuh hidup baru dan semoga menjadi pasangan yang Sakinah, Mawakdah, Warohmah,” ucap Daut Rotasi.

Keluarga besar media online dan Catak Indo Merdeka melalui Kabiro Kota Prabumulih Junaidi yang akrab disapa Bung Junai tersebut juga hadir memberikan ucapan selamat kepada pasangan Bakron & Selvi.

“Selamat menempuh hidup baru buat sauadara kami, semoga menjadi keluarga yang sejahtera, damai selamanya dan rukun sampai dunia
hingga akhirat serta menjalankan apa yang menjadi perintahnya dan menjauhi apa yang menjadi larangannya, aamiin.” pungkas Junai Kabiro Indo Merdeka (JNV)

Bagikan: