Banyuasin, Indo Merdeka,- Perhelatan turnamen Media Gathering PWI Sumsel dan BPJS Sumsel resmi berkahir yang di mulai 7-8 Juni 2021 di Badminton hall Victori Palembang, Turnamen ditutup oleh ketua PWI Sumsel. H Firdaus Komar, M. ikom, keluar sebagai juara pertama.Juara Ganda Putra1. Candra/Richy (Palembang 2. Rustam Sripo/Rasyid (Palembang) 3.Paijer Pidin/Syaifuddin Zuhri (Banyuasin ) Juara Tunggal 1. Alfi (Banyuasin) 2. Andre (Prabumulih) 3. Jeane (Palembang). dari hasil ini, SIWO PWI Banyuasin mengaku bangga karena dari kelas tunggal Banyuasin bisa mengibarkan bendera Banyuasin lebih tinggi dari Kabupaten lain.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang terutama bagi M. Alfi Syahrin wartawan Sumseljarrakpos, pertahankan gelar tersebut persiapkan diri untuk Porwada di Banyuasin nanti, dan mudah-mudahan bisa mewakili Sumsel di Malang, Jawa timur nantinya,” kata Diding Karnadi ketua PWI Banyuasin Selasa. (8/06/21)

Dirinya menambahkan, gelar juara yang didapat dalam kegiatan Media Gathering PWI Sumsel dan BPJS Sumsel, kali kedua ini belum merupakan suatu hal yang membuat pihaknya puas diri.

“Tentunya kita tidak puas diri dengan capaian ini, namun kita konsisten dalam meraih juara di kegiatan yang digelar oleh PWI, dan masih banyak yang harus kita hadapi dan harus dipersiapkan, kedepan kita akan hadapi Porwada HUT PWI ke-75 tahun di Banyuasin, harapan saya Banyuasin, sebagai tuan rumah bisa mendominasi medali yang telah disiapkan oleh panitia,” ujarnya.

Sementara itu Ketua PWI Sumsel. H. Firdaus Komar, MM, mengatakan kegiatan olahraga bagi insan pers penting karena dengan berolahraga maka wartawan akan sehat, dengan sehat berita yang dihadirkan juga sehat bagi pembaca.

“Selamat bagi pemenang, teruslah berolahraga mari kita jaga kesehatan, jaga imun tubuh dan kita jaga silaturahmi antar sesama wartawan, dengan selalu menjaga kekompakan,” tutupnya (Sup)

Bagikan: