Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan
Foto : Manager ULP PLN Prabumulih Karisma Angkasa Raya

Gelumbang Kerap Padam Listrik, Ini Komitmen Manager PLN

Muara Enim, Indo Merdeka – Dalam audensinya bersama para Kepala Desa (Kades) Se-kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, pada Rabu (09/06).

Manager ULP PLN Prabumulih Karisma Angkasa Raya mengungkapkan bahwa kerap terjadi pemadaman listrik diwilayah Gelumbang Raya dan sekitarnya itu disebabkan adanya kendala dilapangan dan bukan adanya unsur kesengajaan sehingga jaringan listrik milik PLN kerap padam.

Lanjutnya, bahwa kehadirannya di audensi bersama para Kades yang difasilitasi oleh Camat dan Kapolsek Gelumbang ini tak lain guna untuk menjelaskan beberapa kendala dilapangan sehingga aliran listrik kerap. padam.

“Banyak faktor penyebab PLN padam, diantaranya yakni tanam tumbuh pohon yang dekat dengan jaringan listrik, dan faktor alam serta hewan-hewan seperti Tupai, burung, yang sedikit menggangu kabel listrik,” ujarnya

Dikatakannya, namun pihaknya dalam hal problem klasik ditengah masyarakat terkait padamnya listrik akhir-akhir ini khususnya diwiliyah Gelumbang Raya tersebut, berjanji akan membenahi kinerjanya dan akan mensolidkan tim lapangan agar PLN tetap dipercaya masyarakat atau pelanggan.

“Berharap dukungan para Kades dan masyarakat dan pihak PLN akan membuat group Whatshap guna saling komunikasi dan memberi informasi dilapangan untuk kerjasama yang baik,” katanya

Camat Gelumbang Restu Joni Karla, menyampaikan keluhan masyarakat atas kerap terjadinya padamnya listrik dan pihak PLN untuk bisa memberikan penjelasan yang sejelas-jelasnya kendala apa yang terjadi serta diharapkan kerjasama yang baik agar PLN kedepanya tetap eksis menerangi Gelumbang sebegaimana program atau target Gubernur Sumsel Herman Deru yaitu PLN menerangi Sumsel. (JYN)

About Romadhon AGN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan