Banyuasin, Indo Merdeka – Perusahaan Listrik Negara (PLN) UP3 Palembang, Ulp Pangkalan balai memberikan kostum tim ke PB Bangkit yang ada di Kabupaten Banyuasin, hal ini merupakan bentuk dukungan dan kolaborasi antara BUMN dan Club olahraga yang aktif dalam melaksanakan kegiatan,

 

Kepala PLN Ulp Pangkalan balai, Dina nirwana mengatakan diberikannya kostum tim ke PB Bangkit sebagai wujud sinergi yang dilaksanakan oleh pihaknya dan berharap program PLN dapat tersampaikan ke masyarakat.

“Alhamdulillah kami malam ini bersama rombongan menyempatkan diri menyambangi tempat latihan PB Bangkit di GOR Pangkalan balai, kami memberikan kaos tim untuk mereka, sebagai bentuk dukungan kami ke mereka agar lebih giat dalam melaksanakan pembinaan dan latihan menjaga kesehatan dan imun tubuh,” kata Dina nirwana usai menyerahkan kaos tim, Selasa. (8/06/21)

Ia menambahkan, pihaknya berharap dengan adanya sinergitas antara PLN dengan Club olahraga yang ada di Banyuasin dan programnya dapat sampai ke masyarakat.

“Kita ingin program kita bisa sampai ke masyarakat, kami ingin kawan-kawan yang ada di PB Bangkit bisa ikut mensosialisasikan program PLN menerangi Negeri seperti tertib pembayaran listrik sebelum tanggal 20 setiap bulannya, menggunakan listrik yang resmi dan membantu serta mengizinkan petugas dalam mengamankan potensi bahaya listrik dari tanam tumbuh yang dekat dengan jaringan listrik,” tegasnya.

Syaifudin Zuhri juga berharap dukungan ini terus berlanjut dengan dukungan yang telah dilakukan, agar terus harmonisasi antara PLN dan PB Bangkit di Kabupaten Banyuasin ini.

“Kami berharap dukungan ini terus berlanjut, bukan hanya saat ini, tetapi ketika ada event olahraga PLN hadir memberikan dukungan, dan kami siap mensosialisasikan Program PLN menerangi Negeri,”tukasnya (Sup)

Bagikan: