Muara Enim, Indo Merdeka – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Polri 75 yang jatuh pada 1 Juli mendatang, Polres Muara Enim menggelar giat Bakti Sosial berupa Kurve di tempat-tempat Ibadah yang ada di Muara Enim, Pada Jumat Pagi (11/6/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar, yang di wakilkan oleh Waka Polres Muara Enim Kompol Agung Adhitya Prananta membuka kegiatan Kurve di tempat-tempat rumah ibadah.

“Kita kurve di tempat – tempat ibadah hari ini dalam rangka HUT Bhayangkara Polri Ke-75,” kata Waka Polres Dalam amanatnya saat apel pagi sebelum kegiatan kurve tempat ibadah.

“Diharapkan dengan kegiatan ini menjadikan nilai postif dan menambah kedekatan Polisi dengan masyarakat dan sebagai wujud nyata kerukunan umat beragama yang ada di wilayah Kabupaten Muara Enim serta sinergitas terhadap Polri Khususnya Polres Muara Enim,” tambahnya.

Dan kemudian Personil Polres Muara Enim di bagi menjadi 3 kelompok untuk melaksanakan kurve yaitu di Masjid Agung Muara Enim, Gereja Pantikosta Indonesia di Muara Enim dan Viara Avalokesvara.(NVJ)

Bagikan: