Palembang, Indo Merdeka – PS Palembang salah satu klub tertua di Sumatera Selatan (Sumsel) tengah menyongsong Liga 3 Indonesia 2021.

Manajemen Laskar Segentar Alam -julukan PS Palembang- telah terbentuk. Bahkan tim sudah menggelar latihan kurang lebih sebulan lalu di Stadion Pertamina Patra Jaya, Plaju.

Ini merupakan sinyal positif keseriusan tim Betaji (jargon PS Palembang) untuk promosi ke Liga 2 musim depan.
PS Palembang sudah resmi memiliki pelatih, ofisial dan pemain. Skuat besutan Mahyadi Panggabean ini pun sudah menggelar latihan rutin di Patra Jaya.

Tim tetangga Sriwijaya FC ini pun terus mengupayakan keuangan klub sehat dan transparan. Sehingga kedepan tidak ada lagi kata terlambat gaji atau pemain mogok karena merasa tidak diperhatikan.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Keuangan PS Palembang Hj Lucianty ketika dikonfirmasi wartawan, Jumat (11/6/2021).

Menurut Lusi ,sapaan akrab Hj Lucianty, pihaknya sudah berhasil menggandeng setidaknya sepuluh sponsor untuk menghadapi kompetisi sepak bola kasta ketiga tersebut.

“Ya, kurang lebih ada sepuluh sponsor yang bakal bergabung dengan PS Palembang untuk menghadapi Liga 3 Indonesia 2021,” kata Hj Lucianty.

Diantaranya lanjut Lusi Bank Sumsel Babel, dan Pertamina. “Ada Bank Sumsel Babel, Pertamina dan dan ada juga bank lainnya. Manajemen PS Palembang terus menyakinkan sponsor untuk membantu PS Palembang berprestasi dan memajukan sepak bola di Bumi Sriwijaya,” sambung mantan Anggota DPRD Sumsel dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Lebih lanjut Lucianty menambahkan saat ini skuat PS Palembang sedang mengajukan diri untuk uji coba dengan sejumlah klub besar di Sumsel. Seperti Sriwijaya FC dan PS Palembang.
“Uji coba penting sebagai salah satu upaya mematangkan tim menghadapi Liga 3 musim ini,” tutupnya (Sg)

Bagikan: