Palembang, Indo Merdeka – Kerusakan Jl Kolonel Dani Efendi Sukamulya, Kelurahan Talang Betutu, Kecamatan Sukarami Palembang mendapat perhatian khusus Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda.

“Seharusnya memang tahun ini sudah diselesaikan 300 meter Jl ini. Tetapi karena tidak ada anggaran karena Covid-19, perbaikannya menjadi tertunda,” kata Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda, usai meninjau lokasi Jl tersebut, Jum’at (11/6/2021).

Finda, -panggilan Fitrianti Agustinda mengatakan, kondisi kerusakan jalan sudah sangat parah dan membahayakan pengendara yang melintas. Sehingga, dirinya akan melakukan pekerjaan dalam minggu ini pengerasan timbunan batu koral terlebih dahulu.

“Saya sudah minta dinas terkait untuk melakukan pengerasan terlebih dahulu. Agar tidak membahayakan warga yang melintas. Untuk perbaikan keseluruhan diperkirakan bakal dimulai tahun depan,” ungkapnya.

Dijelaskan, proses perbaikan jalan sudah sangat dibutuhkan. Apalagi, akses jalan tersebut dilihat sudah cukup tinggi dan rendah.

“Kondisinya juga sudah ramai karena sudah berdiri beberapa perumahan. Makanya sudah mendesak untuk melakukan perbaikan jalan tersebut,” terangnya. (Sg)

Bagikan: