Banyuasin, Indo Merdeka – DPP Partai Amanat Nasional (PAN) menunjuk
Tismon Sugiarto sebagai ketua DPD PAN Kabupaten Banyuasin periode 2020-2025. Penunjukan berdasarkan Surat Keputusan pengangkatan sebagai ketua diserahkan langsung oleh Ketua Umum PAN Dr. H. Zulkifli Hasan di acara Pelantikan dan Rakerwil Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sumsel hari ini (12/06/21) di Hotel Arista Palembang.

Ketua DPW PAN H. Iskandar, SE saat memberikan sambutan berpesan kepada seluruh ketua DPD terpilih dan yang belum terpilih untuk tetap berkhidmat, bekerja dan berjuang untuk kemajuan partai serta kesejahteraan rakyat.

“Selamat untuk saudara-saudara yang sudah terpilih menjadi ketua DPD Kabupaten Kota dan yang belum terpilih untuk terus berbuat yang terbaik bagi rakyat. Mari jaga kekompakan partai, kita besarkan dengan program dan kebijakan yang berpihak kepada rakyat,” ujarnya.

Sementara itu Tismon saat dihubungi setelah menerima SK pengangkatan sebagai Ketua DPD PAN merasa bangga karena diberikan amanah besar dan siap menunaikan amanah ini dengan sebaik mungkin.

“Saya sangat bangga karena diberikan kepercayaan DPP PAN untuk membawa PAN Banyuasin kembali menjadi terdepan, ini amanah yang tidak kecil dan akan saya jawab dengan kinerja dan loyalitas serta totalitas untuk meraih cita-cita partai di Pemilu Legislatif dan Pilkada Serentak 2024,” terangnya. (Sup)

Bagikan: