Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Cerita Soal Mancing, Pelajar Muba Wakili Sumsel ke Tingkat Nasional

 

Palembang, Pelita Sumsel – Luwes dan tanpa rasa gugup, inilah yang tampak dari Tiasherany Ayu Syafitri pelajar asal Muba dari SD Negeri 1 Sungai Lilin saat bercerita tentang sosok pemuda yang memancing di Sungai.

Mengenakan pakaian adat lengkap, siswi kelas V ini sangat percaya diri tampil di lomba Bercerita Sumsel SD/MI tingkat Provinsi Sumsel di Gramedia Palembang, Rabu (16/6/2021).

“Alhamdulillah anak kita Ani berhasil meraih juara 1 dan akan mewakili Provinsi untuk ke kompetisi di tingkat nasional,” ungkap Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Muba, Drs H Yohanes Yubhar MM.

Yohanes menyebutkan, persiapan untuk lanjut ke kompetisi tingkat nasional nantinya akan lebih dimaksimalkan lagi. “Targetnya Ani bisa meraih juara di tingkat nasional untuk mengharumkan nama Muba dan Provinsi Sumsel,” harapnya.

Bupati Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA mengucapkan selamat kepada Ani yang telah berhasil meraih juara 1 tingkat Provinsi dan akan menjadi wakil di tingkat nasional. “Selamat semoga nantinya di tingkat nasional bisa meraih hasil terbaik,” ungkap Kepala Daerah Inovatif Indonesia.

Sementara itu, Ani mengaku sangat bahagia bisa meraih juara 1 dan akan maju ke tingkat nasional. “Terima kasih atas dukungan yang diberikan guru di sekolah serta pak Bupati Dodi Reza,” tuturnya.

Putri kedua dari pasangan Asrul dan Etti Puspo ini menyebutkan, dirinya akan lebih maksimal lagi untuk mempersiapkan diri berkompetisi di tingkat nasional. “Semoga nantinya bisa membawa nama baik Muba,” tandasnya.

About Romadhon AGN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan