Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan
Foto : Wawako Prabumulih saat memberikan BLT DD di Desa Jungai Kecamatan Rambang Kapak Tengah

Wawako Prabumulih Bagikan BLT DD Desa Jungai RKT

Prabumulih, Indo Merdeka – Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri, pada (15/06), menghadiri kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Desa Jungai Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Prabumulih.

Dalam kegiatan penyaluran BLT DD di
Desa Jungai tersebut, Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri, menyampaikan agar Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) harus benar benar diterima bagi warga yang membutuhkan dan bukan sebaliknya justru yang tidak berhak mendapatkan BLT DD ini.

Lanjut Fikri, bahwa bagi penerima BLT DD nantinya bisa dipergunakan dengan baik dan berharap serta kita himbau pada situasi pandemi ini tetap disiplin Protokol Kesehatan (Prokes Covid-19) .

“Tetap Waspada dan disiplin Prokes Covid-19 meskipun wilayah Kecamatan RKT masih zona hijau Covid-19 namun dihimbau Prokes harus diterapkan,” harapnya

Kepala Desa (Kades) Jungai Kecamatan RKT Kota Prabumulih, bahwa masyarakat yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) khususnya didesa Jungai yang telah terdaftar ini memang masyarakat yang berhak menerima BLT DD tersebut.

Hadir pada penyaluran BLT DD di Desa Jungai tersebut, Camat RKT, para Staf Kecamatan, BPD Jungai, dan unsur lainya dengan tetap menerapkan Prokes Covid-19. (JNV)

About Romadhon AGN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Silahkan nonaktifkan adblock anda untuk membaca konten kami.
Segarkan