Banyuasin, Indo Merdeka – Dalam rangka mendukung program pemerintah Kabupaten Banyuasin, Baznas Banyuasin menyalurkan bantuan jamban ke warga yang tidak mampu, dalam program Seribu Jamban.

Diharapkan dari kegiatan ini masyarakat dapat menjaga kebersihan dan kesehatan.

“Untuk peletakan batu pertama dilakukan di Dusun Manggus, Kelurahan Pangkalan balai, peletakan Dilakukan oleh Ketua Basnaz dan disaksikan oleh Lurah Pangkalan balai, Babinsa Koramil 430/01 Pangkalan balai, Kodim 0430/Banyuasin,” tutur Ketua Basnaz Banyuasin. H. Mubari, melalui Emi zuhriyah Kamis, (17/06/21)

Ditambahkan, Pihaknya berharap dengan adanya jamban sehat tersebut masyarakat terhindar dari berbagai penyakit dan dapat menjaga kebersihan.

“Harapan kita masyarakat sehat, bersih, sehingga program Bupati Banyuasin seperti Banyuasin sehat dapat terwujud, dan program Stunting yang saat ini di sosialisasikan dapat sukses,” ujarnya.

Masih dikatakannya, Basnaz Banyuasin selalu aktif dalam menjalankan program sosial, keagamaan untuk membantu sesama.

“Kita selalu siap dan aktif membantu warga yang membutuhkan dengan membuat usulan, sumber bantuan yang kita salurkan berasal dari Zakat, Infak dan Sodakoh para PNS yang bekerja di Pemkab Banyuasin, semoga Banyuasin Bangkit Adil Sejahterah,”tukasnya. (Supri)

Bagikan: