Muara Enim, Indo Merdeka – Puluhan warga Desa Gunung Megang Dalam Kabupaten Muara Enim, melakukan suntik vaksin covid-19 di kantor kecamatan Gunung Megang, jumat (25/6/2021)

Kepala Desa Gunung Megang Dalam Indra Jaya, mengungkapkan bahwa program vaksinasi terus pihaknya sukseskan dan berharap warga Gunung Megang Dalam yang telah melaksanakan vaksin tersebut, dapat terhindar dari virus corona.

Ia juga mengatakan, meskipun warganya telah menjalani vaksin untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan, yakni dengan tetap wajib pakai masker, cuci tangan, jaga jarak aman, dan kurangi mobilitas maupun interaksi berlebihan.

“Alhamdulilah warga kami telah jalani vaksin, dan kami selaku Kades di Pemdes Gunung Megang Dalam ini telah memfasilitasinya,” tuturnya

Ia juga menyampaikan, bahwa program vaksinasi yang telah berjalan ini diharapkan bagi warga nya yang belum melaksanakan Vaksin agar secepatnya divaksinasi hal itu dilakukan agar penyebaran virus khususnya di Desa Gunung Megang Dalam, ini dapat tekan dengan catatan kita semua tetap disiplin Prokes Covid-19, serta berdoa dan berharap Covid-19 segera sirna dari muka bumi ini. (JYN)

Bagikan: