BANYUASIN, Indo Merdeka,- Camat Banyuasin III Akhmad Rosyadi, SE., M.Si di dampingi Bapak AKP Noviar Kapolsek Pangkalan Balai dan Kapt. Hasidin Danramil Banyuasin III menghadiri Secara langsung meninjau kegiatan Vaksinasi Nasional Bersama di UPT Puskesmas Petaling, dan UPT Puskesmas Pangkalan balai, Vaksin ini di tujukan untuk usia 18 s/d 60 tahun, pra lansia dan juga lansia Camat Banyuasin III, diharapkan agar seluruh masyarakat di Banyuasin khususnya wilayah kecamatan Banyuasin III agar mau dan beramai ramai menuju pusat kesehatan untuk di Vaksin guna terhindar dari paparan Virus Covid-19

” Saya mangapresiasi masyarakat Se-Kecamatan Banyuasin III dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah datang secara sukarela untuk menerima vaksin, Semoga negeri kita bisa kembali sehat seperti sedia kala. Dan virus covid -19 segera lenyap,”Singkatnya. Sabtu, 26/21.

Terpisah, Kepala UPT Puskemas Pangkalan balai, dr Revi, Kecamatan Banyuasin III, mengatakan kegiatan yang mereka lakukan tidak melalui proses Perdesa, namun langsung melayani setiap masyarakat yang datang dengan menunjukan KTP Elektronik.

“Kita tidak Perdesa, namun siapa yang datang langsung kita vaksin melalui proses screnning, dengan melihat NIK, kalau NIK tidak link Capil maka akan kita Koordinasi ke Capil,” Ucapnya.

Masih dikatannya, Puskemas Pangkalan balai menargetkan 400 peserta vaksin, dan bagi masyarakat yang hendak vaksin tidak ada batasan karena melalui screnning terlebih dahulu.

“Untuk penyakit dalam seperti darah tinggi masih bisa di vaksin tinggal melihat tensi darahnya, kalau tensinya masih dibawah 180 masih bisa di vaksin, kalau diatas 180 tidak bisa di vaksin, tergantung dari screnning kita. “tukasnya. (Supri.)

Bagikan: