BANYUASIN, Indo Merdeka,- Wakil Bupati Banyuasin, H. Slamet soemosentono, SH. menghadiri kegiatan sunatan massal yang digelar oleh Syarikat Islam Kabupaten Banyuasin, kegiatan digelar di Gedung Serba guna Desa Lubuk lancang, Kecamatan Suak tapeh, hadir dalam kegiatan Kapolsek Betung, Danramil 430/05 Betung, kegiatan dilaksanakan dalam rangka membantu masyarakat dikala pandemi covid-19 karena ekonomi masyarakat yang terpuruk.

“Peserta sebanyak 110 dari empat Kecamatan, diantaranya Kecamatan Banyuasin III, Talang kelapa, Tungkal Ilir dan Suak tapeh, tenaga medis sebanyak 25 orang diantaranya 20 dari Dinkes dan 5 dari Puskesmas Suak tapeh, “Ucap, Edi Efendi, Ketua Pelaksana kegiatan, Senin. 29/06/21.

Ditambahkannya, Kegiatan sunatan massal yang digelar perdana dilaksanakan, namun akan rutin digelar ditahun mendatang.

“Ini perdana digelar, tetapi tahun depan akan kembali kita gelar, semoga bermanfaat bagi masyarakat yang mengikuti kegiatan ini,dan kegiatan ini kami gelar sebagai wujud nyata pesan dari Bupati Banyuasin, bahwa ormas itu jangan hanya slogan saja, maka hari ini kami laksanakan kegiatan nyatanya,”Ujarnya.

Ketua DPC Serikat Islam Nasirkan, B.Sc. mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Lubuk lancang yang sudah memfasilitasi kegiatan yang digelar sehingga masyarakat yang datang mengkhitan anak-anak mereka lebih mudah dan lancar.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Lubuk lancang yang sudah bersedia memfasilitasi kegiatan ini, sebab tanpa izin dan bantuannya saya rasa kegiatan ini tidak akan terlaksana sebagaimana mestinya, “Singkatnya.

Bagikan: