BANYUASIN, Indo Merdeka,- Ketua PBSI (Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia) Kabupaten Banyuasin, H. Iriawan Setiawan. SH. bakal menggelar seleksi untuk atlit Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) kegiatan bakal digelar di Gedung Olahraga Sukajadi, Kecamatan Talang kelapa. Kabupaten Banyuasin, dilaksanakan selama Satu Minggu, dengan melibatkan para pelatih baik yang ada di PBSI maupun yang ada di Kabupaten Banyuasin.

“Kita akan menggelar seleksi selama satu Minggu, mulai Senin nanti tanggal 5 Juni 2021, seleksi kita laksanakan dengan tujuan agar anak-anak ada persiapan dan termotivasi untuk dapat berbuat lebih di Kabupaten OKU nanti,”Ucap, H. Iriawan Setiawan. SH. ketika dibincangi, Jumat. 2/07/21.

Dikatakan oleh Iriawan Setiawan yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin ini, dirinya menargetkan Cabang olahraga Bulutangkis dapat membawa medali ketika berlaga di Kabupaten OKU nantinya,

“Harapan saya anak-anak bisa membawa medali, maka dari itu kita gelar seleksi dengan tujuan itu, seleksi ini semua Kecamatan kita panggil, untuk berapa orang akan diambil kita lihat kuota yang akan dikirim berapa nantinya,”Ujarnya.

Iriawan Setiawan menegaskan, pihaknya akan memberikan bonus bila atlit bulutangkis dapat membawa medali ke Kabupaten Banyuasin.

“Tentu akan ada bonus dari saya, itu sudah saya pikirkan, maka saya berharap anak-anak bisa membawa medali ke Kabupaten Banyuasin, “Tegas, Putra kelahiran Sungsang ini.

Sementara, Salah satu pelatih bulutangkis Kabupaten Banyuasin menyambut baik seleksi yang akan digelar oleh PBSI. sebab dengan seleksi setia kecamatan akan muncul talenta terbaik.

“Saya tentu saja senang dengan adanya seleksi ini, sebab dengan seleksi semua anak-anak yang ada di Banyuasin merasa ikut berjuang untuk dapat mengharumkan nama Kabupaten Banyuasin, Banyuasin ini luas sudah pasti banyak Putra dan Putri terbaik yang siap mengharumkan nama Kabupaten Banyuasin,”singkatnya.

Bagikan: