Khoirudin Thamrin; Semoga Bermanfaat Setelah Saya Tidak Menjabat Lagi

BANYUASIN,Indo Merdeka,- Camat Banyuasin III, Akhmad Rosyadi. MM, mengapresiasi kegiatan gotong royong menambal jalan rusak yang dipimpin oleh PLT Lurah Pangkalan balai, Khoirudin Thamrin. S. Sos, menurutnya apa yang dilakukan oleh PLT Lurah Pangkalan balai tersebut merupakan bentuk dari Gerakan Bupati Banyuasin yang diimplementasikan ditengah masyarakat, menumbuhkan jiwa kebersamaan diantar sesama warga. kegiatan gotong royong menambal jalan yang dilaksanakan diikuti oleh Kasubag PKP Kominfo Banyuasin, Andi Wijaya, Kabid Perdagangan Pasar Diskoperindag Banyuasin, Sujak. kegiatan berlangsung aman dan kondusif dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Ini hal positif, ini salah satu dari 12 gerakan yang dicanangkan oleh Bupati Banyuasin, jadi artinya PLT Lurah Pangkalan balai sudah menjalankan gerakan tersebut dengan mengajak Ketua RW, RT dan Masyarakat, setelah ini seharusnya bukan hanya Lurah yang mengajak, namun dari Ketua RW dan Tokoh masyarakat mengajak warga untuk bekerja,”Ucap. Akhmad Rosyadi. SE, M. Si. Minggu, 4/21.

Ditambahkannya, dirinya mengaku bangga atas apa yang sudah dilakukan oleh PLT Lurah yang sudah mengkoordinir para Ketua RW sehingga kegiatan berjalan lancar.

“Saya bangga atas kegiatan yang dilakukan oleh PLT Lurah Pangkalan balai, semoga ini bisa menjadi motivasi bagi Lurah lain, meskipun sebentar lagi PLT Lurah Pangkalan balai ini habis, namun dia memberikan kegiatan positif yang menjadi kenangan bagi para Ketua RW dan masyarakat di Pangkalan balai,”Ujarnya.

Harapan saya, seluruh Desa dan Kelurahan dapat melaksanakan 12 gerakan yang dicanangkan oleh Bupati Banyuasin, sebab 12 gerakan tersebut tertuang visi dan misi Bupati Banyuasin, nah apa yang digelar oleh Lurah Pangkalan balai ini merupakan contoh positif, saya berpesan untuk pejabat yang akan dilantik sebagai Lurah Pangkalan balai nanti mengingat PLT Lurah Pangkalan balai, Khoirudin Thamrin sudah habis masanya, agar Lurah Defenitif lebih aktif, lebih dekat dan hangat kepada masyarakat seperti yang telah dilakukan oleh Khoirudin Thamrin,”Tukasnya.

Sementara, PLT Lurah Pangkalan balai. Khoirudin Thamrin. S. Sos. mengatakan apa yang dia lakukan sudah sesuai dengan tupoksinya, dan sesuai amanah dari Bupati Banyuasin.

“Saya hanya mengerjakan apa yang sudah diamanahkan oleh Bupati Banyuasin, seperti 7 Program dan 12 gerakan, dan saya sudah biasa bekerja di lapangan berbaur bersama masyarakat, dan mudah-mudahan ini bermanfaat bagi masyarakat semua selepas saya meninggalkan Kelurahan Pangkalan balai, “Singkatnya sembari meninggalkan lokasi gotong royong.

Terpisah, Ketua RW 001 Pangkalan balai Zainudin mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kebersamaan PLT Lurah Pangkalan balai yang sudah memberikan pembinaan terhadap para Ketua RW di Pangkalan balai.

“Saya mewakili para Ketua RW mengucapkan terima kasih atas dedikasi PLT Lurah Pangkalan balai selama 6 bulan ini, yang tidak segan-segan berbaur bersama kami, mengajak gotong royong dan berdiskusi bersama, kami mohon maaf bila bersama terdapat kekhilafan dan kesalahan,”Singkatnya.

Bagikan: