BANYUASIN,Indo Merdeka,- Menindaklanjuti intruksi dari Menpan RB, dan surat edaran dari Bupati Banyuasin, Disdukcapil menggelar Upacara bendera, kegiatan dipimpin oleh Kepala Dinas Penduduk dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Saukani. SE. MM, dengan diikuti oleh seluruh Staf dan THL yang ada di Lingkungan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Saukani. dalam arahannya mengatakan, upacara bendera di laksanakan sesuai dengan intruksi dari Menpan RB serta surat edaran Peraturan Bupati Banyuasin, terlebih untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme,

“Apel pagi hari ini tidak seperti biasanya, apel ini sesuai dengan surat dari Menpan RB dan surat edaran dari Bupati Banyuasin, memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan serta cinta tanah air, dan ketaatan kita terhadap ideologi kebangsaan Indonesia yaitu Pancasila, “Ucapnya. Senin. 5/07/21.

“Apel seperti biasa kita lakukan tujuaannya sama, namun kita tetap melaksanakan tanggung jawab kita melayani masyarakat, seperti saat ini pagi-pagi masyarakat sudah datang mengurus dokumen, ini bukti bahwa pelayanan kita dinantikan, setelah ini dengan cepat berikan pelayanan ke mereka tanpa ada biaya apapun,”Ujarnya.

Bagikan: