BANYUASIN, Indo Merdeka,- Rusdi Thamrin Kepala Desa Lubuk lancang mengapresiasi terbentuknya Panitia Pilkades tahun 2021 untuk periode 2021-2027, menurutnya. pelaksanaan pengukuhan sudah melalui proses rapat panitia yang dilaksanakan secara transparan dan independen dari BPD Desa Lubuk lancang, dirinya berharap pelaksanaan Pilkades di Desa Lubuk lancang dapat berjalan lancar aman dan kondusif, dari itu dirinya menegaskan untuk kembali maju menjadi Kepala Desa Lubuk lancang ketiga kalinya.

“Kita bersyukur pengukuhan berjalan lancar meskipun masih ada interupsi dari peserta rapat, saya sebagai incumbent siap maju kembali menjadi Kepala Desa Lubuk lancang Periode 2021-2027” Ucapnya, Selasa. 6/21. ketika dibincangi.

Rusdi menegaskan, dirinya kembali maju sebagai Kepala Desa untuk kali ketiga dan berpesan kepada panitia untuk bekerja secara netral agar tidak terjadi keributan ditengah masyarakat.

“Saya berpesan kepada panitia untuk bekerja secara profesional dan transparan sehingga semua pendukung dan masyarakat tidak kisruh, kita menginginkan proses pemilihan yang aman dan kondusif,”Ujarnya.

Rusdi mengaku bahwa dirinya memilik massa tetap sehingga dirinya optimis melenggang mulus menduduki kursi Kepala Desa untuk ketiga kalinya.

“Pemilihan dilakukan secara manual, untuk massa saya optimis mereka masih kuat dan bersatu, mereka juga memiliki jiwa santun dalam bermasyarakat, tidak melakukan propaganda ditengah masyarakat, mereka lebih mengerti bahwa kita bukan baru pertama kali, mereka selalu menjalin hubungan baik dengan calon lain, dengan para tokoh-tokoh yang ada di Desa Lubuk lancang ini,”tegasnya.

Bagikan: