BANYUASIN,Indo Merdeka,- 2 Atlit Taekwondo Kabupaten Banyuasin Binaan PPLPD Dispora Kabupaten Banyuasin dipanggil Pengprov TI Sumsel untuk Mewakili Sumsel dalam kejuaraan Nasional Di Pariaman, Sumatera barat.

“berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Taekwondo Indonesia,
Program Kerja Pengprov TI Sumsel Bidang Peningkatan Prestasi Tahun 2021.
Surat Pengkot TI Pariaman Nomor : 05/Pengkot/TI/Kota.PRM/II/2021 Tanggal 26 Februari 2021 Perihal Undangan Kejuaraan.Berkaitan dengan hal tersebut diatas,Pengprov TI Sumatera Selatan Memanggil Atlit yang nama yang Terlampir dalam surat ini untuk dapat mengikuti Kejuaraan Open Tournament Taekwondo Piala Walikota Pariaman CUP 1 Tahun 2021.”Ucap, Pengurus TI Sumsel, Charli Junicef vratama. Rabu, 7/07/21.

Untuk atlit tersebut, Lanjut dia. dapat melengkapi berkasFoto Copy Sertifikat PBTI Foto Copy Akte Kelahiran Pas Foto 3×4 Ukuran 3×4 Surat Rapid Antigen Menandatangani Surat Pernyataaan dan Surat Izin Orang tua.

“Atlit kita yang di panggil diantaranya 1. Putrika Sandra Kyrana SMA 04 Banyuasin 2. M ali akbar Smp N 1 Banyuasin 3, Kabupaten Banyuasin. Sumsel, yang merupakan atlit Pembinaan dari PPLPD Dispora kabupaten Banyuasin dan Pengkab TI Banyuasin yang dikomandoi Ir.H.Ardi Arfani,ST.,MM, saya berharap kedua atlit ini dapat membawa hasil maksimal, dan ini kesempatan emas atas pemanggilan mereka,”Tukasnya.

Bagikan: