Muara Enim, Indo Merdeka – Penjabat (Pj.) Bupati Muara Enim Dr.H.Nasrun Umar, SH, MM didampingi Kepala Bappeda Ir.Mat Kasrun, Kepala Kesbangpol Drs. Andi Wijaya.MM, dan Sekretaris Dinas Kominfo Eliyas Dhani.SE menerima audiensi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pro-Jokowi (PROJO) Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, Bertempat di Ruang Rapat Bupati Muara Enim, Kamis (08/07/2021).

Dalam audiensi ini DPC PROJO Kabupaten Muara Enim Selain menjalin tali silaturahmi dan ingin mengenal lebih dekat kepada Bupati Muara Enim tersebut.

Dalam audiensi, Deny Eka Chandra selaku Ketua DPC PROJO Muara Enim yang didampingi beberapa pengurus dan anggotanya menyampaikan beberapa harapan untuk masyarakat Kabupaten Muara Enim khususnya.

Ketua Projo Kab.Muara Enim berharap Audiensi dengan HNU hari ini menjadi titik awal sinergi yang baik untuk Muara Enim kedepan agar lebih baik lagi.

Deny menjelaskan Projo sebagai Ormas selalu aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, banyak hal yang sudah dilakukan oleh DPC Projo Kab. Muara Enim terlebih dengan kondisi Covid 19 saat ini, Seperti pembagian masker untuk masyarakat Muara Enim yang sudah di lakukan 2 kali untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

Kedepan Projo Muara Enim ingin ditingkatkan kerja sama yang sudah baik itu, seperti usulan DPC Projo untuk melakukan vaksinasi masal untuk Masyarakat.

Harapan Ketua Projo langsung disampaikan kepada HNU agar OPD Khususnya yang banyak bersentuhan langsung dengan masyarakat dapat bekerjasama dengan baik, seperti Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Pemerintah Desa dan OPD lainnya yang programnya kerap bersinggungan langsung dengan masyarakat luas.

“Projo siap setia di garis rakyat dan akan mendukung setiap program yang baik untuk masyarakat, dan Projo sampaikan siap kritis untuk program program yang kurang bermanfaat untuk masyarakat,” tegas Deny Eka Candra, pada media ini (08/07).

Pj. Bupati Muara Enim H Nasrun Umar, yang akrab disapa HNU, menyambut baik dan menyatakan harapannya DPC Projo bisa bersama sama membangun Muara Enim seperti visi Muara Enim Yaitu “MUARA ENIM UNTUK RAKYAT YANG AGAMIS, BERDAYA SAING, MANDIRI, SEHAT DAN SEJAHTERA”.

Dikatakan HNU, bahwa ingin tinggalkan legacy yang baik di Kabupaten Muara Enim, dan ingin optimalisasi dan bangun Muara Enim untuk masyarakat Muara Enim Lebih maju .

Ditambahkan HNU, bahwa siap untuk berdiskusi dan berdialog dengan Organisasi apapun termasuk dengan DPC Projo Kabupaten Muara Enim .

“Saya meyakini potensi rekan rekan Projo untuk saling mendukung dan memberikan kritik yang membangun juga dari semua pihak untuk Muara Enim Lebih Baik,” pungkasnya. (JYN)

Bagikan: