BANYUASIN,Indo Merdeka,- Kecelakaan tunggal terjadi di desa Mainan, Kecamatan Sembawa, Kabupaten Banyuasin, Sumsel, kendaraan yang mengalami kecelakaan tersebut ialah mobil Fortuner dengan Nopol BN 1067 PY yang dikemudikan An. Reki Syaparullah datang dari arah Jambi tujuan Palembang setiba di tempat kejadian perkara, di depan kendaraan fortuner ada sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya berhenti mendadak, akibatnya mobil Fortuner banting stir dan masuk ke kanal, dari kejadian ini tidak ada korban jiwa,

“karnakan jarak sudah terlalu dekat pengemudi mobil fortuner membanting setir ke sebelah kanan jalan dan menyeberangi parit sebelah kanan jalan, akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya kerugian materil.” Kapolres Banyuasin,AKBP. Imam tarmudi S. Ik. Melalui, Kasatlantas Polres Banyuasin, Akp Ricky Mozam S.H M.H. ketika dihubungi, Selasa. 13/07/21.

” Dari informasi Anggota kita dilapangan, diduga kendaraan Fortuner menghindari sepeda motor yang berhenti mendadak, karena jaraknya sudah dekat sehingga banting setir dan masuk ke kanal,”Ujarnya.

Ditegaskannya, dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun hanya terdapat kerugian materil dengan kerusakan dikendaraan.

“Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materil saja dan penumpang ada yang terlihat panik, Alhamdulillah semua penumpang bisa diselamatkan oleh anggota kita seperti Balita yang digendong Anggota kita,”pungkasnya.

Bagikan: