Banyuasin, Indo Merdeka,- Training center (TC) Tim Voli Kabupaten Banyuasin, terdiri dari Putra dan Putri terbaik yang ada di 21 Kecamatan Banyuasin, TC dilakukan di GOR Pangkalan balai, dengan protokol kesehatan yang dimulai awal bulan Juni, Ketua PBVSI Banyuasin berharap, atlit voli Banyuasin untuk dapat menunjukkan talenta terbaiknya serta bersaing secara ketat untuk mewakili Banyuasin di Porprov OKU rayaa mendatang.

“Anak-anak yang dilibatkan dalam Training center merupakan anak-anak yang masih dalam usia sekolah, “Ucap, Taufi Hidayat. Pelatih Kepala, PBVSI Banyuasin. Selasa, 13/07/21.

Lanjut dia, Ini tahapan ke-empat untuk anak-anak di TC, masih banyak tahapan bagi Kecamatan yang ingin anak-anaknya di TC di Tim PBVSI Kabupaten Banyuasin, kita masih membuka peluang,

“Materi yang Diberikan seperti ketahanan fisik, skil bermain, kekompakan didalam tim, disiplin waktu dan pola makan, saat ini juga sudah dapat 20 terbaik, namun kita belum menutup kesempatan bagi anak-anak lainnya, lagi pula yang masuk ke kita tidak tentu berapa anak, seperti yang sudah-sudah pertama masuk 60, kemudian masuk 9, masuk 15 untuk bisa dilatih bersama kita, dari jumlah anak yang ikut akan kita ambil 12 orang terbaik, “Ujarnya.

Terpisah, Ketua PBVSI Banyuasin. Drs. Anthony liando. S. Sos, M. Si. mengatakan mengapresiasi atas kegiatan TC yang dilaksanakan oleh Bidang Pembinaan Prestasi PBVSI Banyuasin.

“Ini Kesempatan untuk anak-anak Banyuasin, khususnya atlit voli Banyuasin, menunjukan talenta, bersainglah secara ketat, untuk dapat mewakili Banyuasin di Porprov, “tegasnya.

Terpisah, Wakil Ketua II Rusdi Thamrin. mengakus siap membantu suksesnya program PBVSI Banyuasin baik lokal maupun Nasional.

“Saya siap membantu dalam kegiatan PBVSI, sebab sebelum saya menjadi kepala Desa, saya awalnya Ketua Karang taruna di Kecamatan Suak tapeh ini, untuk pembinaan di Suak tapeh saya membantu dan kegiatan diluar Banyuasin dan dalam Banyuasin saya siap membantu bila itu dapat saya bantu,”Singkatnya.

Bagikan: