BANYUASIN, Indo Merdeka,- Kabar Duka kembali datang dari Bumi Sedulang setudung. Telah Berpulang Kerahmatullah salah satu Anggota DPRD Banyuasin Alexander dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Banyuasin. Dapil 2 (Betung, Suak Tapeh, Tungkal Ilir, Pulau Rimau/ Selat Penuguan)

Dari informasi didapat Almarhum Alexander menghembuskan nafas terakhirnya di RS. Myria Palembang, Rabu, 14/07/2021. Sekitar Pukul 11.00 wib. Pada pukul 09.00 wib, beliau dibawah ke RS palembang, dari kediaman di Desa Lais, Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) kemudian pukul 11.00 wib tadi dapat kabar kalau beliau sudah berjalan, Jenazah Almarhum Alexander akan dibawah ke rumah duka.

Meninggalnya Alexander, Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin, Dapil II tersebut mengisahkan duka mendalam bagi rekan sejawatnya, seperti yang diungkapkan oleh Darul Qutni. SE, Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin, Fraksi Demokrat Dapil VI, Darul mengatakan sosok Alexander semasa hidupnya merupakan orang baik, sebab semasa hidupnya juga Alexander merupakan Pernah menjadi ketua PAC DEMOKRAT.

“Beliau Orang Baik, Semoga Husnul Khotimah dan Kelurga yang ditinggalkan Selalu diberikan kesabaran. Mohon di maaf kan segala khilap dan salah beliau,”singkatnya ketika dihubungi.

Bagikan: